Penginapan Di Bandung Kota - Rumah Nanas


Rumah Nanas Bandung
Penginapan Di Bandung Kota "Rumah Nanas" - Apa yang ada di Benak kita kalo mendengar nama di itu...? Rumah Yang Terbuat dari Nanas atau rumah yang banyak terdapat nanas..?  tapi eitsss Tunggu dulu... 
Rumah Nanas adalah Sebuah Penginapan Yang Terdapat Di kota Bandung tepatnya Berada di Jln Nanas No.43, Bandung, meskipun rumah penginapan ini hanya memiliki 5 kamar , tapi Kenyamanan yang di tawarkan Rumah ini Untuk setiap para tamunya di jamin Oke dech...

Penginapan Rumah Nanas Ini terdapat 5 kamar serta terdapat dapur dengan Peralatan yang lengkap , Rumah nanas ini juga memiliki Ruangan Untuk makan dengan Semi terbuka , Juga terdapat berbagai macam perlengkapan Untuk menambah kenyamanan anda menginap di Rumah nanas ini seperti AC, handuk, TV satelit layar datar, kamar mandi pribadi dengan shower serta berbagai fasilitas lainnya.

Untuk akses menuju Rumah Nanas , hanya Berjarak waktu sekitar 10 menit bila anda berkendara dari Jln. Riau, Rumah Nanas ini juga di lengkapi dengan taman tropis serta berbagai tempat untuk parkir pribadi secara gratis. Rumah nanas Juga menyediakan Akomodasi sederhana untuk ruangan makan semi-terbuka serta terdapat dapur dengan peralatan yang lengkap.

Rumah Nanas juga hanya berjarak sekitar 15 menit bila anda berkendara dari Gedung Sate bandung Serta hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit bila anda berangkat dari Bandar Udara Husein Sastranegara. Untuk menuju Kawasan yang beriklim sejuk Lembang dapat dijangkau oleh anda hanya dengan berkendara 45 menit.

Untuk Ruang tamunya terdapat TV satelit layar datar maupun sofa set. Setiap Masing-masing kamarnya juga terdapat AC serta kamar mandi pribadi, menawarkan handuk, dan juga TV satelit layar datar. Untuk menambah kenyamanan Anda Tersedia pula layanan untuk pembersihan kamar harian serta fasilitas untuk Dry Cleaning serta menyetrika . Untuk Hidangan bersantap anda, Anda dapat mengunjungi Berbagai rumah makan lokal maupun Rumah makan International yang hanya berjarak kurang lebih 10 menit bila anda berjalan kaki dari Rumah Nanas. 

 Spesifikasi Lengkap untuk Penginapan Bandung - Rumah Nanas :

 Ayung Resort Ubud ini  memiliki Berbagai Tipe kamar yaitu :
 Rumah 5-Kamar Tidur
Ayung Resort Ubud 


Deskripsi Kamar : Rumah 5-kamar tidur ini setipa Kamar tidurnya terdapat AC dan juga menawarkan TV satelit layar datar, handuk, dan kamar mandi pribadi dengan shower, dapur lengkap, ruang makan semi-terbuka serta ruang tamu lengkap dengan sofa , serta Menampilkan sebuah taman,.. 

Penginapan Di Bandung Kota - Rumah Nanas







Fasilitas kamar : Setrika, Meja kerja, Fasilitas setrika, Area tempat duduk, Toilet, Pintu masuk pribadi, Sofa, Kamar mandi pribadi, TV satelit, Dapur, Lantai berkarpet, Kamar terhubung, TV layar datar, Ruang makan, Peralatan dapur, Lemari, Kompor, Pemandangan taman, Teras, Handuk, Seprai, Meja makan, Shower, AC, Lantai keramik/marmer, Area makan outdoor.