Kafe di Bandung Dengan Harga Hotel Yang Terjangkau


Kafe di Bandung Dan Harga Hotel Di Bandung Yang Terjangkau - KaFe dan Hotel Terbaik Bandung, tetapi dengan harga yang relatif bersaing. Itulah yang akan kami Bahas Pada Artikel kali ini ,  karena Cafe dan hotel yang di kupas disini memang benar  kafe serta Hotel jempolan yang sulit di cari di wilayah lain seperti Lombok , Bali , semarang , maupun kota- kota lainnya.

Untuk yang pertama Kita bahas adalah , The Strudels Factory House & Cafe'  , selain makanan di Kafe Ini enak The Strudels Factory House & Cafe juga memiliki  feature homemade drink, dessert, pasta & steak. karena  rasa penasaran, mendengar cerita temen - teman saya tentang  mention tempat ini, akhirnya Bandung Trip Info sengaja mendatangi The Strudels Factory House & Cafe.

Bila Kita melihat dari The Strudels Factory House & Cafe ruanganya sich tidak terlalu besar, seating area nya pun sangat terbatas. Ada beberapa ruangan  seating serta terdapat  juga ruangan yang semi outdoor yang terletak di teras belakang Cafe.
Tapi yang Bikin penasaran tentunya wisata Kulinernya dong... self proclaimed "1st in Indonesia"Itulah Moto The Strudels Factory House & Cafe yang membuat para wisatawan penasaran untuk mencicipi masakan di Cafe Ini.

Menu special The Strudels Factory House & Cafe adalah Strudel.
Apa sich Strudel...?
Strudel ialah  sejenis pastry berlapis yang katanya menurut sejarah merupakan menu makanan special dari Negara Austria. Menurut Wikipedia, Cita  Rasa resep strudel yang paling tua di temukan pada tahun 1696 yang ditulis dengan  tangan serta masih tersimpan di Viennese City Library , Austria..

Bikin Lebih penasaran kan akan Cita Rasa  Strudel Ini.?

Buat anda Yang pernah mencicipi  strudel yang memiliki rasa manis2 karena  strudel ini di campur dengan strawberry or apple , di Cafe Ini tersedia beraneka macam kombinasi  dari strudel seperti strudel khusus buah-buahan , dan terdapat Pula strudel berisikan daging. Tidak hanya strudel saja Yang di Tawarkan Kafe ini untuk Minumannya juga cukup enak serta  menarik, beberapa jenis  minuman segarnya seperti "Strawberry Special Iced Tea" dan "Our Special Homemade Lemon Tea" semua minuman ini dilengkapi dengan sorbet..yummy  begitu kita dengar nama minuman ini  sudah terasa seger yach......?



Akhirnya Bandung Trip Info memesan Soup D'Strudels, serta entree nya Turkcheese Strudels. serta tidak lupa Minumannya yaitu mojito dan special homemade lemon tea  ..bener - bener seger apalagi Waktu itu hari terasa Panas , sehingga berasa banget nyesss nya...

Pesanan kami juga datangnya  lumayan cepat dan yang lebih Makyus semua Makanannya benar -benar nikmat. Apalagi suasananya mendukung,Sebenernya Bandung Trip Info Ingin mencoba menu dessert2 lain yang terasa tempting untuk dicoba, tapi berhubung perut sudah super kenyang serta ingin mencoba dessert di tempat lain jadi nya next time saja kali ya..



Prediksi  Bansdung Trip info, Tempat Ok , meskipun agak sedikit Kecil Outdoor View,  overall semuanya ok.  tapi semuanya bisa  tergantikan dengan aneka menu yang ok untuk di cicipi ,  lumayan cozy serta for backyard dine area.

I will definitely come back for more.

Kafe di Bandung Dan Harga Hotel Di Bandung Yang Terjangkau

The Strudels Factory House & Cafe
Alamat : Jln. Progo No. 13A
Bandung
Telpon : 022- 4241075

Bila Di atas Kita sudah Ngebahas tentang Cafe terbaiknya , sekarang Kita Bahas Tentang Hotel Terbaiknya yaitu:
Hotel Progo  Bandung
Hotel Progo Bandung
Hotel Progo Bandung

Hotel Progo Bandung
Daftar harga Hotel

Hotel Progo Bandung
kamar hotel Progo
Harga Menginap Hotel Progo Bandung adalah Hotel dengan harga yang murah serta  terjangkau namun Hotel Ini  tetap nyaman dengan Semua Fasilitasnya Yang lengkap. Hotel ini  Juga sangat cocok Untuk  para backpacker maupun Wisatawan yang ingin  menginap di Hotel Bandung dengan budget terbatas . walaupun  hotel ini tergolong Hotel  berbintang 2, Namun Service Serta pelayanan yang diberikan pengelola Hotel ini cukup memuaskan serta dengan petugas - petugas hotel yang ramah.yang utama  Kebersihan  di hotel ini sangat dijaga dengan baik sehingga memberikan rasa nyamanan untuk siapa pun yang menginap di Hotel ini. Untuk Lokasi Pun  sangat strategis karena dekat sekali  dengan berbagai factory outlet yang lumayan terkenal di Bandung. Bagi wisatawan yang  memang berencana mengunjungi tempat bersejarah, perjalanan wisata akan tersa lebih lengkap dan  Mudah karena Hotel Ini dekat sekali dengan Museum Geologi, Gedung Sate,  dan Museum Pos Indonesia.tersedia pula berbagai  Fasilitas umum yang terdekat dengan hotel ini, beberapa dian antaranya adalah  bank, fotokopi, ATM, restoran,  serta kantor pos. 

Jika anda membawa anak Usia di bawah 6 tahun, Anda bisa menggunakan ranjang yang sudah ada. Namun anda harus menambah  ranjang ekstra untuk anak berusia di atas  6 tahun. semua Ranjang extra ini dapat disesuaikan tergantung oleh  kamar yang anda  pilih. Istirahatkan badan Anda di kamar yang berisi berbagai fasilitas seperti  AC, air minum, televisi layar plasma, serta akses internet gratis. Jumlah kamar yang  di miliki Hotel Progo Bandung sekitar 25 kamar. Untuk anda Berkumpul bersama keluarga , sahabat maupun orang - orang tersayang anda bisa lakukan di kafe sederhana yang berada di hotel ini. Setelah  sarapan maupun setelah lelah beraktivitas,anda dapat meluangkan waktu anda sejenak di ruangan Khusus keluarga. Dengan Pemandangan taman yang asri, membuat anda terasa semakin merasa nyaman. Untuk para backpacker, hotel ini akan terasa cukup “mewah” karena hotel ini memberikan pelayanan memuaskan. walupun  Akomodasi serta fasilitas di Hotel ini  tidak selengkap Hotel Berbintang 4 maupun berbintang 5, namun Hotel ini selalu menjaga kepuasan serta kenyamanan setiap tamu Hotel Progo Bandung. Hotel  yang sangat dekat dengan pertokoan serta berbagai kios makanan ini sangat favorit untuk golongan menengah kota bandung. Hotel di Bandung murah serta bersih ini bisa menjadi pilhan alternatif  untuk Anda yang ingin berwisata ke bandung dengan  bujet rendah atau hanya ingin  sekedar berhemat.

Hotel Progo Bandung
Unit Rate

Unit Name Guest Room Week day Week end High Seasons
Long Week end
Ellegance 2 1 call call
Extra Bed 1 1 call call
Big family 5 1 call call
Ellegance Family 4 1 call call
Junior Family 4 1 call call
Triple 3 1 call call
Premier 2 1 call call
Royal 2 1 call call
Classic standard 2 1 call call
extra person 1 1 call call

Hotel Progo Bandung 
Alamat : Jl Progo no 6.. Bandung
Telpon : (022)4206249