Hotel Bintang 4 di Bandung - Asmila Boutique


Hotel Bintang 4 di Bandung - Asmila Boutique  adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Jln. DR. Setia Budhi No: 54 Bandung, Hotel Ini memiliki Kurang lebih 36 Kamar dengan berbagai Fasilitas yang menarik dan lengkap seperti Kolam renag Out Door ,  Restaurant dan Berbagai Kafe yang dekat sekali dengan Asmila Butique Hotel Bandung.

Asmila Boutique Hotel dekat sekali dengan Rumah Mode yang Terkenal di Daerah Bandung, dan hanya membutuhkan Kurang Lebih sekitar 40 menit atau sekitar 3,5 Km bila anda berkendara dari Bandara Udara International Husein Sastra Negara Bandung.

Hotel Bintang 4 Asmila Boutique juga di lengkapi berbagai Fasilitas Hotel yang memadai seperti TV besar layar datar , minibar , kotak brangkas serta layanan binatu dan Check In Pribadi , setiap area Asmila Buotique Hotel Juga Di lengkapi berbagai meja untuk menjamu Tamu dan ruang untuk pertemuan, selain itu , setiap kamar di Hotel Asmila Boutique ini juga di Hiasi dengan Design karya Seni Modern dan Fotografi berkelas international , dan tidak ketinggalan dengan Fasilitas Free WIFI dan juga area tempat Parkir Gratis.

Hotel Bintang 4 di Bandung - Asmila Boutique

Asmila Boutique Hotel bandung 

Asmila Boutique Hotel Bandung


Untuk Hidangan makanan Di Hotel Bintang 4 di Bandung - Asmila Boutique ini Juga Tersedia Restaurant Lie,k Resto & Cafe yang menawarkan Masakan International , serta Tersedia Juga Koktail dan  kopi.
Untuk Lebih jelas mengenai Asmila Boutique Hotel silahkan Lihat Keterangan Fasilitas di Bawah ini

Fasilitas Hotel Asmila Boutique Hotel

Informasi Umum Hotel Bintang 4 di Bandung: Ruangan Khusus Merokok, Bar Makanan Ringan ,Kegiatan Tenis Meja, Kolam Renang Outdoor Layanan Layanan Kamar,Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat,Meja Layanan , Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan),,Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Tiket, Wi-Fi, Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Layanan Pramutamu, Parkir Gratis, Brankas, Parkir Valet, Hotel Desain, Sarapan Prasmanan, AC , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Layanan Internet, Penyewaan Mobil,  Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra) .