10 Tempat Wisata di Singapore Paling Sering Dikunjungi


10 Tempat Wisata di Singapore Paling Sering Dikunjungi - Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk perjalanan dan liburan. Meskipun negara hanya negara kecil, tapi Singapura memiliki ratusan tempat menarik untuk dikunjungi. Singapura telah terdaftar sebagai salah satu negara yang paling menarik bagi wisatawan asing di Asia Tenggara. Industri pariwisata berkembang sangat baik di sini. Dari ratusan jumlah tempat-tempat wisata di Singapura, disajikan berikut daftar 10 objek wisata di Singapura terkenal.


1. Pulau Sentosa
Pulau ini adalah salah satu dari daftar tempat wisata Singapura yang dikonsep sebagai tempat rekreasi. Sebagai sebuah resor kelas dunia, pantai di sini mengagumkan. Objek wisata di Singapura menawarkan berbagai pertunjukan kelas dunia, golf, liburan, bahkan olahraga laut. Salah satu tempat yang banyak Universal Studios Singapore adalah favorit. Di sini pengunjung juga akan disuguhi berbagai pertunjukan menarik. Selain itu, ada juga sebuah kasino, museum, taman kehidupan laut, dll, skyline luge Sentosa, Butterfly Park dan Insect kerajaan, Wave House Sentosa, dan sebagainya. Pulau Sentosa juga memiliki berbagai tempat kuliner standar yang sesuai dengan selera mewah.

2. Kebun Binatang Singapore
Kebun binatang luasnya 30 hektar. Ini adalah daftar tempat-tempat wisata di Singapura yang tidak boleh dilewatkan. Berbagai fauna di sini. Banyak hewan langka dari Asia, Australia, Afrika, untuk hewan dari setiap tiang yang ada. Hewan-hewan tinggal di sini seperti di habitat alami mereka. Di ditumbuhi pohon-pohon di sekitarnya khas daerah tropis. Pada waktu-waktu tertentu ada atraksi yang menunjukkan kemampuan untuk bekerja sama dengan hewan manusia. Ada wahana untuk bermain anak-anak, Rainforest Kidzworld. Pengunjung dapat bersantai dengan naik perahu di sekitar bendungan Atas Seletar atau memberikan makanan bagi hewan di kebun binatang.


3. Singapore Botanical Garden (Kebun Raya Singapore)
Daftar tempat wisata di Singapura yang lainnya adalah Singapura kebun raya atau taman botani Singapura. Didirikan pada tahun 1860, kebun raya ini memiliki luas sekitar 52 hektar. Di kebun ini adalah kebun anggrek terbesar di dunia, National Orchid Garden. Taman ini memiliki lebih dari 60.000 anggrek dan tanaman lainnya. Ada juga tembusu, tanaman lokal yang sudah berumur 150 tahun. Ada juga Swan Lake, sebuah danau yang dihuni oleh angsa dan beberapa jenis hewan lainnya seperti kura-kura, ikan mas, ikan mas, dan ikan nila. masih ada lagi taman-taman lain seperti Rain Forest, Palm Valley, Evolution Garden, Ginger Garden, Jacob Ballas Anak Garden, Eco Garden, dan lain-lain. Taman ini juga merupakan salah satu tujuan wisata di Singapura tidak boleh dilewatkan.

4. Kampong Glam
Tempat wisata termasuk daftar tempat wisata di Singapura nuansa tradisional dan etnis. Nama desa berasal dari nama pohon Gelam, sekali tanaman yang tumbuh subur di daerah ini. Pada tahun 1822, itu menjadi lokasi etnis Melayu dan Muslim lainnya, termasuk Arab. Di sinilah letak salah satu masjid bersejarah di Singapura, Masjid Sultan. Di sisi lain ada Kampong Glam Bussorah Street, lokasi toko-toko kuno dan baru yang bisa menjadi tempat untuk berbelanja untuk souvenir dari Singapura, seperti kebaya, barang-barang dekorasi, perhiasan kecil, untuk buku-buku tentang agama dan budaya Islam. Di tempat lain ada juga tempat untuk berbelanja melayu benda khas, seperti kerajinan tangan dan pakaian.

5. Little India
Daftar tempat wisata di Singapura merupakan pemukiman utama dari etnis India di Singapura. Segala sesuatu yang berbau India dapat ditemukan di sini. Orang-orang di sini masih mempertahankan budaya mereka. Mulai pakaian, makanan, souvenir ke India dapat dengan mudah ditemukan. Di sini juga ada candi Hindu dan Buddha. Di pusat mustafa, harga cokelat di sini lebih murah daripada di tempat lain. Mustafa center adalah sebuah toko grosir yang terdiri dari beberapa lantai. Sementara Little India Arcade, souvenir menjual india. Termasuk pakaian, kerajinan, makanan ringan, permen, dan obat-obatan india. Terdekat adalah pusat budaya India. Kuil India yang bisa dikunjungi termasuk kuil Sri Srinivasa dan Sri Veeramakaliamman.

6. Chinatown
Berada di sini tampaknya di Cina di masa lalu. Daftar tempat wisata di Singapura yang penting dalam budaya Cina. Banyak kios-kios untuk membeli souvenir, t-shirt, pakaian, dan lain-lain dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga toko. Ada juga banyak warung makanan jika Anda ingin mencoba makanan Cina, tapi kurang dianjurkan bagi mereka yang beragama Islam. Jika sejarah Chinatown dapat mengunjungi Chinatown Heritage Centre. Di sini akan ditemukan berbagai foto-foto, rekaman wawancara, dan pameran. Ada juga tempat-tempat Hindu dan Islam tujuan wisata religius di Singapura, yaitu Kuil Sri Mariamman dan Jamae. Adapun Kuil Buddha Tooth Relic dari sini ada Temple.

7. Orchad Road
Daftar tempat wisata di Singapura yang satu ini adalah tempat favorit untuk berbelanja bagi wisatawan lokal dan asing. Pusat perbelanjaan tertua di sini adalah Tanglin Shopping Centre. Di sini dapat ditemukan toko yang menjual pakaian, aksesoris, furniture, dan berbagai barang antik. Sementara pusat perbelanjaan terbesar adalah Ngee Ann City. Beberapa pusat perbelanjaan terkenal lainnya termasuk Pinoy Palace, The Paragon, titik Orchad, dan Forum Shopping mall. Bisa wisata kuliner juga, mencicipi makanan khas Singapura atau di luar negeri.

8. Bugis Street
Bugis Street adalah jalan atau jalan yang telah menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Singapura murah. Di pasar untuk menawarkan berbagai macam souvenir dengan harga murah. Tempat kuliner juga tersedia di sini. Daftar tempat wisata di Singapura ini menjadi tempat yang bagus untuk mengunjungi belanja murah. Toko-toko berjajar di sepanjang jalan hampir satu mil panjangnya. Berbagai item untuk dijual, termasuk suvenir dari Singapura untuk souvenir seperti gantungan kunci, kaus Singapura, jam, display, snowglobe, dan lain-lain.

9. Singapore river
Sepanjang sungai ini akan menemukan bangunan warisan Inggris, termasuk juga melihat deretan toko-toko, restoran dan bar di sepanjang tepi sungai. Jika Anda ingin sedikit dompet scrabble, pemandangan indah adalah satu-satunya sungai di Singapura dapat dilihat melalui tur River Cruise. Daftar tempat wisata di Singapura yang satu ini hanya empat kilometer panjangnya dan memiliki lima dermaga, yaitu raffles quay, clarke quay, boat quay, Collyer Quay, dan robertson quay. Ini riparian rapi. Ada deretan jembatan yang telah ada sejak abad ke-19, gedung-gedung tinggi, taman hijau, dan bahkan beberapa jalur pejalan kaki untuk pengunjung di clark quay.


10. Esplanade Singapore

Bangunan ini sering disebut gedung durian atau mata lalat, karena perpecahan dan berbentuk seperti durian seperti mata lalat. Daftar tempat wisata di Singapura adalah salah satu favorit untuk menangkap background foto kubah. Terdekat adalah Merlion patung ikon Singapura. Bangunan ini merupakan pusat seni dan hiburan di Singapura. Ada berbagai teater untuk pertunjukan di dalamnya.




Untuk membantu Anda dalam melakukan kegiatan liburan sementara di Singapura, berikut ini adalah informasi tentang hotel murah di Singapura yang mungkin perlu Anda ketahui.

Semoga informasi mengenai daftar tempat wisata di Singapore yang terkenal tersebut dapat bermanfaat bagi anda sekalian.