10 Lokasi Tempat Wisata di Bali Paling Bagus


10 Lokasi Tempat Wisata di Bali Paling Bagus - Bali adalah tujuan wisata di Indonesia, yang telah dikenal sampai ke beberapa bagian dunia. Banyak wisatawan asing yang tahu Indonesia akan Balinya indah. Tak jarang tempat ini merupakan salah satu kebanggaan Indonesia karena dapat menarik wisatawan asing datang ke samping Indonesia.Bali untuk memiliki obyek wisata pantai dan tempat-tempat lain dikunjungi, beberapa budaya yang masih kuat menjadi daya tarik tersendiri. Jika Anda punya keinginan untuk tertarik berlibur di Bali, ada beberapa daftar tempat wisata di Bali yang dapat diperoleh dari berbagai informasi seperti informasi pariwisata Bali di media atau di artikel terkait.
Untuk memudahkan Anda dalam mencari daftar tempat wisata di Bali, berikut ini akan dibahas sedikit tentang infonya.



1. Pantai Pasir Putih Perasi
Pantai ini terletak di Kabupaten Karangase, Bali. Lokasinya 5 km dari desa dapat ditempuh Dasa atau 1,5 jam dari kota Denpasar. Memiiki pantai pasir putih bersih, tidak banyak kotoran mungkin masih belum banyak orang yang menyentuh tempat ini. White Sand Beach Perasi menjadi salah satu daftar tempat wisata di Bali adalah layak dikunjungi.
Alamat        :  Kabupaten Karangasem, 30 menit dari Desa Dasa
HTM        :  Rp 3.000 per orang, mobil Rp 2.000

2. Alas Kedaton
Daftar tempat wisata lainnya di Bali yang dapat Anda kunjungi adalah Alas Kedaton. Alas Kedaton terletak di desa Kecamatan Marga Mantap, atau dalam jarak 4 km dari Tabanan. Desa ini terdiri dari 7 dusun perusahaan dan 12 dusun. Sebagian besar penduduk memiliki mata pencaharian sebagai petani, dan yang lain sebagai buruh, pertukangan, atau karyawan. Alas kedaton adalah unik dari yang lain berpura-pura bahwa halaman depan lebih rendah dari halaman tengah dan halaman luar. Selain candi ini dikelilingi oleh hutan di mana banyak dihuni oleh monyet suci oleh penduduk setempat. Di daerah sekitar sini juga ada toko-toko suvenir.
Lokasi        :  Desa Kukuh Kecamatan Marga, 4 km dari Tabanan. 30 – 60 menit dari Denpasar
HTM        :  Rp 15.000 per orang

3. Art Centre Bali atau Taman Budaya Bali
Tujuan wisata ini terletak di pusat dari Bali , tepatnya berada di Jalan Nusa Indah , Denpasar . Tempat ini dapat ditempuh sejauh 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai . Art Center Bali atau Taman Budaya Bali terdiri dari 4 susunan kompleks , yaitu Kompleks Kudus terdiri dari Pura Beji Park, Selonding Bale , Bale Pepaosan , dll . Tenang kompleks yang mencakup kedua Perpustakaan tempat untuk menyimpan buku-buku tentang sejarah Bali . Yang ketiga adalah Crowded Half Complex . Komplek ini mencakup Mahudara Building Exhibition , Bangunan Craft , Sculpture Studio , Seni , dan Wisma Wantilan . Tempat kelima adalah tempat untuk seni pameran aula Bali . Dan yang terakhir adalah kompleks Crowded , terdiri dari Panggung Terbuka Ardha Candra dan Panggung tertutup Ksirarnawa . Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini , terutama di bulan Juni - Juli karena Pihak Bali Art biasanya digelar selama 1 bulan penuh sekali setiap 1 tahun . Tempat ini adalah salah satu dari daftar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi wisatawan .
Lokasi        : Jalan Nusa Indah, Abian Kapas, Denpasar
HTM        :  Rp 5.000 per orang

4. Pura Besakih
Pura Besakih juga termasuk daftar tempat wisata di Bali banyak digunakan sebagai daya tarik wisata utam. Pura Besakih juga terkenal. Candi ini terdiri dari 18 kuil dan 1 candi utama. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari semua kuil di Bali.
Lokasi        :  Desa Rendang, Kabupaten Karangasem. 90 km dari Denpasar.
HTM        :  Rp 15.000 per orang

5. Bedugul
Daftar tempat wisata di Bali adalah favorit wisatawan lain Bedugul. Bedugul memberikan keindahan pemandangan alam dan danau serta udara yang sejuk. Di tempat ini Anda dapat mengunjungi candi yang berada di seberang danau untuk menyewa speed boat yang tersedia di sana. Selain itu, tempat ini juga terdapat toko-toko yang menjual souvenir dari Bali dan beberapa makanan khas Bali. Sepanjang perjalanan menuju tempat ini ada banyak restoran dan penginapan.
lokasi        :  Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali
HTM        :  Rp 7.000 per orang
tiket kendaraan roda dua Rp 3.000
kendaraan roda empat Rp 6. 000
kendaraan roda enam Rp 12.000
serta tiket mobil masuk Rp 12.000
harga sewa speedboat untuk 1 kali trip Rp 85.000 (1 speedboat untuk 5 orang)

6. Pantai Kuta
Pantai Kuta terletak di sebelah selatan kota Denpasar. Pantai Kuta tidak dipertanyakan lagi tentang ketenarannya. Orang-orang mendengar kata Bali sehingga akan langsung tertuju pada Pantai Kuta. Daftar tempat wisata di Bali disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach). Di banyak toko-toko di sekitar Pantai Kuta, resta, pemandian umum, dan tempat untuk menjemur diri sendiri. Sepanjang pantai ada juga banyak kafe dan bar. Selain pantai yang indah, ombak juga cocok untuk berselancar.
Lokasi        :  Kabupaten Badung
HTM        :  tidak dikenakan biaya, biaya parkir Rp 5.000 per kendaraan

7. Sangeh
Sangeh termasuk dalam daftar tempat wisata di Bali yang terletak di Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Sangeh sebuah desa di mana banyak monyet yang berkeliaran di tempat dan suci oleh penduduk setempat. Dan konon monyet ini memiliki 3 raja dan kerajaan. Di tengah hutan ini berdiri sebuah pura yang disebut Pura Bukit Sari.
Lokasi        :  Desa Sangeh,Kecamatan Abiansemal,Kabupaten Badung, Bali.
HTM        :  Rp 5.000 per orang

8. Uluwatu
Uluwatu adalah tempat tarik-menarik di Bali yang terletak di pantai selatan Bali. Tempat ini ada candi, Pura Uluwatu nama. Pura Uluwatu terletak di ujung batu karang. Setinggi 70 meter yang menjorok ke laut langsung Indonesia. Candi ini adalah Temple of Heaven Sad percaya bahwa Bali sebagai penyangga dunia. Menurut survei, Uluwatu menjadi daftar tempat wisata di Bali adalah yang paling disukai wisatawan yang mengalahkan Pantai Kuta. Tak heran karena Uluwatu menawarkan kenyamanan dan ketenangan dan keindahan alam. Uluwatu juga merupakan pilihan surfer untuk adrenalin tantangan di pantainya.
Lokasi :  Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Dari Denpasar kurang lebih 30 km ke arah selatan.
HTM :  Rp 15.000 per orang

9. Ubud
Salah satu pemandangan yang pergi pada daftar tempat wisata lainnya di Bali adalah Ubud. Ubud terletak di Gianyar Kabupate. Dari bandara di Denpasar dapat dicapai dengan berkendara 40 km atau 1,5 jam. Pusat seni Gianyar Bali adalah tempat yang terutama patung dan lukisan. Ubud menjadi tempat yang dikenal karena keindahan alamnya, karena wilayah ini diapit oleh sawah dan hutan dan jurang dan sungai. Tidak heran mengapa tempat ini menjadi salah satu daftar tempat wisata favorit di Bali.
Lokasi :  Kabupaten Gianyar, 40 km dari Denpasar atau 1,5 jam.
Aktivitas yang dapat dilakukan
Yoga, bersepeda melewati persawahan sampai ke Kintamani, belajar masak makanan khas Bali, konsultasi pengobatan tradisional ala Ketut Liyer, mengunjungi museum, berwisata kuliner, menyaksikan Tari Kecak Api menyapa monyet yang ada di Mongkey Forest, rafting, berbelanja di pasar Ubud.

10. Monumen Budaya Garuda Wisnu Kencana
Monumen ini terletak di Uluwatu jalan di wilayah Badung. Monumen besar ini disebut-sebut sebagai beat tinggi Patung monumen tinggi Liberty, yang merupakan ketinggian 150 m, sedangkan Patung Liberty hanya 120 m. Monumen ini juga dekat dengan Pantai Dreamland dan Pura Uluwatu. Daftar tempat wisata di Bali yang menjadi tempat wisata favorit ini wisatawan domestik maupun mancanegara, selain dapat melihat tinggi patung, di sana kita juga menghadirkan penampilan pertunjukan atraksi kesenian seperti seni dan musik antara pagi dan sore hari. Daerah ini juga tersedia di restoran dan toko-toko suvenir. Selain itu kita juga bisa melihat pemandangan laut dan kota di Bali dari atas bukit.
Lokasi        :  Jl Uluwatu,
HTM        :  Rp 30.000

Baca juga artikel menarik lainnya tentang:

Itulah 10 lokasi wisata Bali yang dapat dijadikan destinasi utama untuk dikunjungi ketika anda sedang berada di Bali. Semoga liburan di tempat-tempat wisata tersebut dapat menyenangkan bagi anda.