Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta


Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta | Indrayanti terletak di pantai timur Sundak, pantai berbatasan dengan terumbu karang dan merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan pemandangan alam yang berbeda bila dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya di daerah Gunungkidul, Yogyakarta.

Selain dihiasi oleh pasir putih, terumbu karang, dan air biru jernih seolah-olah untuk membuat pengunjung yang datang untuk menceburkan diri ke dalamnya, Pantai Indrayanti juga dilengkapi dengan restoran dan kafe serta serangkaian akomodasi akan memanjakan wisatawan yang datang berkunjung .

Beragam menu mulai dari makanan laut untuk nasi goreng Anda dapat memesan di restoran yang mengarah ke pantai Indrayanti ini. Ketika malam tiba, gazebo yang terletak di bibir pantai akan terlihat sangat indah karena diterangi oleh lampu berkedip-kedip.

Fasilitas bisnis mencakup pantai Inrayanti Jetsky beberapa potongan yang bisa disewa oleh pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan pantai dari sisi lain.

Setelah bermain Jetsky, pengunjung bisa bermain di tepi air laut sambil bermain dan juga menikmati ombak yang menyapu pantai atau pengunjung dapat berjemur jika Anda inginkan.

Terletak di Wonosari timur tepatnya Sundak, Pantai Indrayanti merupakan pantai baru di Yogyakarta. Meskipun pantai ini belum dikenal oleh masyarakat, tapi pantai Indrayanti memiliki keindahan yang tidak kalah dibandingkan dengan pantai di sekitar daerah Wonosari lainnya. Pantai ini tidak kedodoran, itu membuat daerah pantai tidak banyak dikunjungi wisatawan sehingga Anda dapat menikmati keindahan alam pantai dengan lebih tenang dan maksimal.
                        
Indrayanti pantai wisata pantai bisa menjadi alternatif bagi Anda, karena selain kita ada beach beauty suguhi kita juga bisa menikmati makanan yang dapat dibeli di pinggiran pantai. Ada sebuah restoran Gazebo yang menawarkan berbagai makanan laut dan sayur cabai hijau bagi para pengunjung. Gazebo akan memberi kesan lebih alami bagi Anda untuk menikmati pantai.

Terlepas dari restoran yang ada di pinggiran pantai, pantai Indrayanti juga memiliki fasilitas seperti penginapan dan jetski yang dapat digunakan bagi pengunjung. Tarif ditetapkan untuk menikmati fasilitas ini relatif terjangkau, untuk tinggal di penginapan untuk satu malam, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 350.000-650.000, di mana Anda juga akan mendapatkan fasilitas bermain jetski di pantai. Penginapan ini terletak langsung di pantai jadi itu sangat menarik untuk melihat pemandangan langsung pantai.

Sangat menarik (Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta):

  • Fasilitas lengkap termasuk infrastruktur jalan mulus
  • Pasir bersih dan putih
  • Ada hiburan musik bagi pengunjung
  • Ada penjaga hidup atau petugas yang bertugas menjaga dan membantu apabila ada pengunjung yang tenggelam
  • Hotel di pantai

Nasihat ketika berada di (Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta):

  1. Sebaiknya gunakan pelindung seperti jaket karena angin sangat kuat
  2. Pesan tempat untuk makan terlebih dahulu sebelum bermain-main di pantai. Hal ini karena pengunjung ramai, terutama ketika liburan.
Photo (Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta)


Terimakasih anda telah berkunjung dan membaca artikel tentang Objek Wisata di Indonesia - Pantai Indrayanti Pantai Jogjakarta, semoga dapat bermanfaat untuk anda.