Bali Zoo, Tempat Wisata di Bali


Pulau Dewata Bali yang menjadi salah satu pulau kebanggan Indonesia yang sudah mendunia dan dikenal oleh hampir semua orang dari seluruh penjuru dunia ini memang memiliki tempat tempat wisata dan berlibur yang seakan tidak ada habisnya. Bali sangat terkenal dengan pantai pantainya yang sangat indah, dan sangat menarik untuk kita sambangi dengan menginap di penginapan penginapan yang berkelas dan eksotis. Ditambah, yang paling terkenal dari Bali adalah Spa nya yang sangat disukai oleh kaum hawa. Selain itu, juga kuliner di pulau Bali sangat menarik untuk kita coba dan cicipi, sayang untuk kita lewatkan, seperti misalnya adalah Ayam Betutu yang sangat khas dengan cita rasa yang sangat disukai.

Bali Zoo


Bali ZooNamun, ada juga tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga anda dan juga memberikan wawasan terhadap anak anak anda, yaitu Bali Zoo atau Kebun Binatang Bali. Kebun Binatang yang berada di Desa Singapadu ini letaknya hanya 30 menit dari pusat Kota Denpasar. Bannyak sekali satwa langka yang bisa anda lihat yang berasal dari penjuru dunia. Sudah banyak sekali koleksi hewan langka yang ada di Bali Zoo yang memiliki luas sekitar 12 hektar ini dan di desain seperti kebun yang menyerupai habitat asli hewan hewan tersebut.

Selain sebagai kebun binatang, Bali Zoo ini juga merupakan tempat konservasi dan juga pengembangbiakan hewan hewan langka misalnya adalah Jalak Bali, dan beberapa jeins primata. Sehingga, selain berlibur, anda sekeluarga juga akan bertambah wawasannya menjadi lebih luas mengenai dunia fauna.

Setelah puas berkeliling di Bali Zoo ini, anda juga bisa memacu adrenalin dengan bermain di Outbond yang disediakan, yaitu tree walk adventure yang akan sangat menyenangkan dan sayang untuk anda lewati.Setelah anda berkeliling dan bermain di tempat outbond, anda juga bisa merasakan lezatnya hidangan restoran yang ada di Bali Zoo ini yaitu Star Boga, dengan sajian dalam dan luar negeri, anda siap untuk mengenyangkan perut anda di restoran yang sangat luas ini.